BIDADARI DUNIA

Kuawali hariku dengan mendoakanmu agar kau salau sehat dan bahagia kau disana. Sebelum kau melupakanku lebih jauh, sebelum kau meninggalkanku lebih jauh. Kutak pernah berharap kaukan merindukan keberadaanku yang menyedihkan ini, kuhanya ingin bila kau melihatku kapanpun dan dimanapun kau berada hatimu kan berkata seperti ini, pria inilah yang kanselalu jatuh hati padamu , pria inilah yang kan slalu memujamu begitu.

Akulah orang yang kan slalu mengawasimu, menikmati indahmu dari sisi gelapku, dan biarkan aku jadi pemujamu. jangan pernah kau hiraukan hatiku tenanglah tenang pujaan hatiku. sayang, aku takkan sampai hati bila menyentuhmu.

Mungkin kautakkan pernah tahu, betapa mudahnya kau tuk dikagumi. Mungkin kautakkan pernah sadar , betapa mudahnya kau tuk dicintai. Karna hanya dengan perasaan rinduku yang dalam padamu kupertahankan hidup, maka hanya dengan jejak-jejak hidupmu ada arti kutelusuri hidup ini selamanya, selamanya hanya kubisa memujamu, selamanya hanya kubisa merindukanmu.

Saat aku lanjut usia, saat ragaku terasa tua, tetaplah kau slalu disini menemani aku disini bernyanyi. Saat rambutku mulai rontok, yakinlah ku tetap setia, memijit pundakmu hingga kau tidur terlelap. Saya bukan siapa-siapa. Saya hanya manusia biasa. saya tidak tahu apakah nanti saya akan punya pekerjaan. Tapi yang pasti saya akan berusaha punya penghasilan untuk mencukupi kebutuhan istri dan anak-anakku kelak. Saya memang masih tinggal rumah dirumah orangtua saya. Dan saya tidak tahu apakah nanti akan ngontrak, bangun rumah sendiri, ataukah tinggal dirumah orang tua saya selamannya. Yang pasti, saya akan selalu berusaha agar istri dan anak-anak saya tidak kepanasan dan tidak kehujanan.

Saya hanyalah manusia biasa, yang punya banyak kelemahan dan beberapa kelebihan. Saya menginginkan anda untuk mendampingi saya. Untuk menutupi kelemahan saya dan mengendalikan kelebihan saya.

Saya hanya manusia biasa. Cinta saya juga biasa saja. Oleh karena itu. Saya menginginkan anda mau membantu saya memupuk dan merawat cinta ini, agar menjadi luar biasa. Saya tidak tahu apakah kita nanti dapat bersama-sama sampai mati. Karena saya tidak tahu suratan jodoh saya.

Yang pasti saya akan berusaha sekuat tenaga menjadi suami dan ayah yang baik. Kenapa saya memilih anda? Sampai saat ini saya tidak tahu kenapa saya memilih anda. Yang saya tahu, Saya memilih anda karena Allah. Dan yang pasti, saya menikah untuk menyempurnakan agama saya, juga sunnah Rasulullah. Saya tidak berani menjanjikan apa-apa, saya hanya berusaha sekuat mungkin menjadi lebih baik dari saat ini.

Wassalamu’alaikum wr wb

 Gambar

Tentang hairulpgsd2b

Nama saya hairul anam saya kulyah di salah satu Universitas Negeri di Mataram. saya tinggal didesa kawo, kecamatan pujut kabupaten lombok tengah,saya lahir pada tangggal 07 maret 1993, saya anak pertama dari 4 bersaudara, hoby saya bermain musik, moto hidup saya adalah "Gunung kan kudaki Lautan kan kusebrangi Sawah-sawah kucangkuli Lapangan pun kan kusapu tiap hari Asal sukses dapat kuraih "
Pos ini dipublikasikan di islami. Tandai permalink.