KENANGAN BERSAMA AYAH

KENANGAN BERSAMA AYAH

KENANGAN BERSAMA AYAH
dalam sebuah perjalanan menyusuri pantai utara berkereta di tengah malam surabaya – jakarta, kuteringat masa indah dimasa-masa kecilku, kenangan bersama ayah dikampung halaman. sungguh indah terlalu manis untuk dilupakan, sungguh mesra meski beriring ketegangan,
suasana pengajian petang seperempat malam pertAma riuh rendah suara hafalan atau cemati hukuman. hening hanya decahan kala etik dipaparkan liku2 perjuangan para pahlawan islam, yang gagah perkasa di medan perjuangan, yang tak takut mati untuk meraih kemulyaan islam.
ayah tErimakasih, ananda haturkan kepadamu yang telah mendidik dan membesarkan kubersama ibu, ayah engkaulah guruku yg terbaik sepanjang usiaku yg telah membimbing masa kecilku meniti jalan tuhanku,
Allah semoga kau berkenan membalas segala kebaikannya, menerimanya dan meridhoinya dihadiratmu..

“dan ingatlah ketika lukman berkata kepada anaknya diwaktu ia memberikan pelajaran kepadanya, hai anakku janganlah kamu persekutukan Allah sesungguhnya mempersekutukan Allah adalah benar2 kezaliman yang besar”,,

BY. HAIRUL ANAM

Tentang hairulpgsd2b

Nama saya hairul anam saya kulyah di salah satu Universitas Negeri di Mataram. saya tinggal didesa kawo, kecamatan pujut kabupaten lombok tengah,saya lahir pada tangggal 07 maret 1993, saya anak pertama dari 4 bersaudara, hoby saya bermain musik, moto hidup saya adalah "Gunung kan kudaki Lautan kan kusebrangi Sawah-sawah kucangkuli Lapangan pun kan kusapu tiap hari Asal sukses dapat kuraih "
Gambar | Pos ini dipublikasikan di islami. Tandai permalink.