CARI CALON PASANGAN HIDUP BUKAN CALON PACAR

CARI CALON PASANGAN HIDUP BUKAN CALON PACAR

Jarak jauh adalah ujian cinta, jarak dekat adalah ujian iman, dan menanti adalah bukti kesetiaan. gak berani berharap banyak, biarkan waktu yang menjawab semuanya. cari pasangan itu harus bisa diajak susah, karna hidup ini gak segampang yang kita kira. aku, kamu, kita semua pasti ingin mendapatkan yang namanya rasa ingin cinta dan mencintai karna itu adalah fitrah manusia, fitrah yang tidak bisa kita pungkiri, namun dapat diatasi agar nafsu birahi tidak menguasai diri kita ini untuk terjerumus kelembah perzinaan .

dalam diam mari sama-sama berdoa,” ya allah ya tuhanku, kalau dia jodohku biarkanlah disisiku, dan kalau dia bukan jodohku terimalah dia disisimu.

namun dalam diam pula terdapat tanda tanya “bisakah kita dipertemukan dengan seseorang yang memang untuk kita, bukan hanya yang hadir terus pergi lagi”…..?????!!!!!
ketika kita mulai dan sudah lelah untuk menyampaikan maksud kita, kita lebih memilih diam bukan karna takut tidak ia dengar, tapi kita menahan keegoisan.

Iklan

Tentang hairulpgsd2b

Nama saya hairul anam saya kulyah di salah satu Universitas Negeri di Mataram. saya tinggal didesa kawo, kecamatan pujut kabupaten lombok tengah,saya lahir pada tangggal 07 maret 1993, saya anak pertama dari 4 bersaudara, hoby saya bermain musik, moto hidup saya adalah "Gunung kan kudaki Lautan kan kusebrangi Sawah-sawah kucangkuli Lapangan pun kan kusapu tiap hari Asal sukses dapat kuraih "
Gambar | Pos ini dipublikasikan di islami. Tandai permalink.